Sosialisasikan Vaksin Bupati dan Wakil Bupati Natuna Kunjungi 5 Kecamatan

Isupublik.com, – Natuna – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) selama lima hari ke lima kecamatan

Rombongan bertolak dari pelabuhan Tanjung Payung Penagi menggunakan Kapal Ferry Indra Perkasa sekitar pukul 07.00 dan langsung menuju Kecamatan Subi, Kamis (10/6/2021).

Kunker perdana ini dilaksanakan aejalan dengan pelaksanaan Sosialisasi Vaksin Covid-19 dan Peninjauan Vaksinasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Selain Kecamatan Subi rombongan juga akan melakukan kunjungan ke Kecamatan Serasan, Serasan Timur, Midai dan Suak Midai.

Tanpak ikut dalam rombongan tersebut Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy I S Salam, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, Kadis DLH, Boy Wijanarko, Plt Kadinkes, Hikmat Aliansyah, Sekretaris Damkar, Edi Pranoto, beberapa orang kabag.

Sebelum berangkat seluruh rombongan termasuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna melakukan rapidtes di Puskesmas Ranai, hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh rombongan sehat dan bebas dari Covid-19. (AJ)

SHARE