Terima Kasih Kepada Pemkab Bintan Hibahkan Gedung Satpas Yang Akan di Pergunakan Untuk Pelayanan SIM

 

Isupublik.com, – Bintan – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menerima hibah gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) yang di serahkan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K. di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan pada hari Selasa(10/01/2023).

Penyerahan gedung Satpas tersebut di saksikan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bintan Fiven Sumantri, S.Ip., Sekda Bintan Ronny Kartika, S.S.T.P., M.M., Kajari Bintan, Dansatrad 212, dan Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Bintan.

 

Penyerahan tersebut juga di saksikan oleh Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag., pejabat utama Polres Bintan dan para pejabat lainnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang sudah menghibahkan Gedung Satpas, yang mana gedung tersebut akan di pergunakan untuk pelayanan SIM, pelayanan SIM nantinya untuk masyarakat yang tinggal di Bintan Buyu tidak usah jauh-jauh lagi pergi ke Tanjung Uban, karena sudah ada di Bintan Buyu sehingga Masyarakat bisa merasakan jarak yang jauh lebih dekat dari sebelumnya, demikian juga terhadap masyarakat Kijang ataupun Kawal sudah lebih dekat untuk pembuatan SIM, Ucap Kapolres Bintan.

 

Masih kata Kapolres di harapkan Gedung Pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres Bintan yang sudah diserahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kepada Polres Bintan, kedepannya bisa bermanfaat untuk semua khususnya masyarakat Kabupaten Bintan.

 

Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K. saat penyerahan menyampaikan Hibah gedung tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bintan bersama seluruh Forkopimda, Pemkab Bintan akan mendukung kepada Forkopimda agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya. Ujar Bupati Bintan.

Robby berharap agar gedung pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres Bintan bisa di manfaatkan dengan baik dan di jaga Pemeliharaanya agar Fasilitasnya bisa bertahan lama. (*/Red)

 

SHARE