Upacara HUT RI Ke 76 di Natuna Berlangsung Khidmat

Isupublik.com, – Natuna – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 76 di Kabupaten Natuna di pusatkan di Halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Selasa (17/8/2021).

Upacara dimulai sekitar pukul 08.30 WIB ditandai dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi sebagai inspektur upacara menenempati mimbar upacara didampingi istrinya Septi Wan Siswandi.

Paskibra saat menaikan bendera merah putih

Meskipun dilaksanakan dengan terbatas mengingat kondisi pandemi Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat namun berlangsung dengan khidmat.

Pengibaran bendera dilakukan oleh 33 orang anggota Paskibra bersama pasukan pengiring dari Kepolisian Republik Indonesia Polres Natuna dan berlangsung dengan lancar.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Istri saat mau memasuki lapangan upacara

Hadir bersama Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, pimpinan FKPD, OPD dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan upacara HUT RI tahun ini menjadi kegiatan pertama Bupati Natuna, Wan Siswandi sebagai inspektur upacara semenjak dirinya dilantik menjadi Bupati Natuna. (AJ)

SHARE