Wisuda STMIK Gici Batam Luluskan 28 Mahasiswa, Sekaligus Bentuk Ikatan Alumni Periode 2021-2024

Isupublik.com, Batam – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Gici Kota Batam melaksanakan wisuda angkatan ke-V. Bertempat di Aston Hotel and Residence, Sabtu (20/2/2021).

 

Adapun peserta yang diwisuda STMIK Gici Batam kali ini sebanyak 28 mahasiswa/i S1 jurusan Sistem Informasi dengan gelar (S.Kom).

 

Penyematan Toga langsung dilakukan oleh Ketua Yayasan STMIK Gici Kota Batam, Bapak Zainul Munir, S.T., Me.T.C.

 

Ketua panitia wisuda, Hariselmi, S.Pd., M.Pd.T, mengatakan Alhamdulillah dibulan Februari ini kami bisa menggelar wisuda untuk angkatan yang ke V dengan total mahasiswa 28 orang dan berjalan sukses.

 

“Selain melaksanakan kegiatan wisuda, STMIK Gici Batam juga membentuk secara resmi ikatan alumni STMIK Gici yang diketuai oleh Tanto, S.Kom untuk masa jabatan 2021-2024.” Ujarnya.

 

Haris yang juga seorang dosen dikampus tersebut menambahkan, dari total Wisuda 28 orang kali ini, 15 diantaranya mendapat beasiswa yang berasal dari Kalimantan Tengah, Kota Wiringin Timur dan Sulawesi Tengah Kota Palu.

 

“Untuk 15 orang yang mendapatkan full beasiswa gratis seperti tempat tinggal, makan yang diberikan oleh yayasan STMIK Gici,” ungkapnya.

 

Adapun untuk peringkat nilai tertinggi diraih oleh saudara Arif Adi Saputra dengan nilai Indeks Prestasi (IP) 3,62 dan disusul oleh Saudari Wahyuni.

 

“Bagi yang ingin berkuliah di STIMK Gici silahkan datang ke kampus atau bisa lewat secara online STMIKGICI.AC.ID,” himbaunya.

 

Lebih jauh Hariselmi menjelaskan, untuk penerimaan mahasiswa baru yang akan dibuka dalam waktu dekat ini, diharapkan kami dapat kepercayaan yang lebih dari masyarakat.

 

“Kami memberi kemudahan untuk bisa belajar di kampus ini, yang berada dikawasan Batu Batam,tepatnya dibelakang Rumah Sakit (RS) Awal Bros Batam, dengan biaya pendaftaran hanya sekitar Rp2,5 Juta dan biaya kuliah yang sangat terjangkau.” imbuhnya

 

“Kami harap pada masa yang akan datang layanan pendidikan kami akan menjadi tujuan akademis generasi muda di Batam maupun dari luar Batam.” tutupnya

Penulis : Dayat

Editor : Bondan

SHARE