Yusdianto Ketua LSM Gempita : Berharap Pendamping Walikota Bisa Sejalan Dengan Misi dan Visi Majukan Tanjungpinang

Isupublik.com, – Tanjungpinang – Terkait kekosongan calon Wakil walikota Tanjungpinang yang hangat di perbincangkan oleh masyarakat saat ini, Ketua LSM Gempita Kepri Angkat bicara, Sabtu 30/1/2021.

Yusdianto, Ketua LSM Gempita menilai masing-masing kandidat sudah memiliki sepak terjang yang berpengalaman dan berkualitas Tentunya.

“Siapapun yang terpilih nanti, tentunya yang diharapkan masyarakat Kota Tanjungpinang bisa membawa perubahan dan kesejahteraan juga kemajuan ekonomi,” ucap Yusdianto Ketua DPW Gempita Kepri dan juga Kabid Investigasi di Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri.

Masih kata Yusdianto, Hal ini akan terlaksana apabila antara Walikota dan Wakil Walikora Tanjungpinang memiliki visi dan misi yang satu dan sejalan.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP Saat berkunjung ke Kantor Gawat Kepri Mengatakan,
Saya ingin wakil saya yang sejalan untuk bisa memajukan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,”Ungkapnya.

“Saya tidak pernah interfensi kebijakan yang dibuat almarhum Syahrul selama saya mendampingi beliau,” sambung Rahma.

Ketika ditanya apakah ada calon yang cocok untuk mendampingi beliau menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan siapa pun yang menjadi wakil saya, berharapkan orang yang bisa sejalan dengan saya, agar roda pemerintahan Kota Tanjungpinang bisa berjalan dengan baik.” tutup Rahma.

Penulis : Laode (GAWAT) KEPRI

SHARE